Home > Download, Lirik Musik > Download/Lirik Syahrini – Kau Yang Memilih Aku

Download/Lirik Syahrini – Kau Yang Memilih Aku

cinta tak pernah sesakit ini
cinta tak pernah seperih ini
yang aku minta tulus hatimu
bukan kau curangi aku

rasa yang ada di dalam hati
tangis yang ada saat ku sendiri
inilah akhir kisah cintaku
kisah bersamamu

reff:

kau yang telah memilih aku
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

mungkinkah semua mereka tahu
saat hatiku luluh kepadamu
kau pergi dengan kisah yang baru
dan ku simpan di ketulusan hati

reff:

kau yang telah memilih aku
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

kau yang memilih aku

reff:

kau yang telah memilih aku
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

kau yang telah memilih aku
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Download Syahrini – Kau Yang Memilih Aku via Ziddu

Categories: Download, Lirik Musik Tags: , ,
  1. October 28, 2011 at 6:10 AM

    very good post, i actually love this website, carry on it

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

